oleh

Satgas BLBI Panggil Pemilik Bank Aspac

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) kembali melakukan panggilan penagihan kepada Setiawan Harjono (alias Steven Hui) dan Hendrawan Harjono (Xu Jing Nan). Dalam pemanggilan ketiga yang juga diumumkan lewat surat kabar ini, pemilih PT Bank Asia Pacific (Bank Aspac) tersebut diminta datang ke Gedung Syafrudin Prawiranegara Kementerian Keuangan pada Kamis, 9 September 2021, pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Dahlan Iskan Terima Penghargaan Karya Sastra Ayat Bhuwana

“Dalam hal saudara tidak memenuhi kewajiban penyelesaian hak tagih negara, maka akan dilakukan tindakan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan,” kata Ketua Harian Satgas BLBI Rionald Silaban dalam pengumuman tersebut yang dikutip Beritasatu.com, Kamis (9/9/2021).

Dalam pengumuman tersebut, Rionald yang juga menjabat Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan meminta Setiawan Harjono dan Hendrawan Harjono melunasi utang kepada negara dengan total Rp 3,57 triliun dalam rangka PKPS PT Bank Asia Pacific (BBKU).

Baca Juga  Tekankan Strategi Komunikasi kepada Seluruh Satuan Kerja

Setiawan dan Hendrawan disebutkan masing-masing memiliki dua alamat tempat tinggal, yakni di Indonesia dan di Singapura. Setiawan Harjono beralamat di Menteng, Jakarta Pusat dan Peninsula Plaza, North Bridge Road, Singapura. Sementara Hendrawan Harjono di Menteng, Jakarta Pusat dan Shenton Way, SGX Centre 2, Singapura.

Setiawan dan Hendrawan merupakan nama ketiga yang dipanggil Satgas BLBI melalui surat kabar. Sebelumnya, pemanggilan Tommy Soeharto dan Kaharudin Ongko juga diumumkan lewat surat. Ini berarti di dua pemanggilan sebelumnya mereka tidak datang. (*/cr2)

Baca Juga  FAI Konsisten Bantu Pendidikan Kalangan Tak Mampu

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed